assalamua'alaikum! Selamat datang di blog ku!! dan Salam kenal buat kalian semua!! :).

MUSIC BOX

Minggu, 31 Juli 2011

selamat pagi ^^

HAY SEMUA!!!
Asslamu'alaikum Wr.Wb
selamat pagi semua!!! sekarang hari pertama puasa!! :D
wah wah, semoga kita bisa puasa sampai akhir bulan nanti ya?? amiieenn :DDD
tadi subuh pada sahur apa nih? :)
kalo aku cuman makan bakso (aku loh yg buat) sama teh hangat :)
aku sahurnya bareng2 sama adek2 ku dan ayahku :) . tapi sayangnya ibuku lagi dilua kota, jadinya gk bisa sahur dan buka puasa bareng2 deh :'(
tapi.. gk apalah :)
semoga aja ibuku sehat disana amiienn ya Allah :)
hmmm, aku libur dua hari. ntar tgl 3 baru masuk (sumpeh, kagak ada yg nannya)
oiya, semuanya aku minta maap yaa kalo ada salah sama kalian ssemua! :D


mungkin ini aja deh, dadah~
Assalamu'alaikum Wr.Wb :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar