assalamua'alaikum! Selamat datang di blog ku!! dan Salam kenal buat kalian semua!! :).

MUSIC BOX

Minggu, 27 November 2011

ugaa~~

hay para pecinta... apaja ;)
lama nggak posting di blog gueh! oiya, ada kabr baik atau kalian mau nyebut ini kabar buruk juga nggak apa! gueh and para teman2 gue ada buat blog lohh!! ;;)
nama blognya http://empatkalisatu.blogspot.com/ ;)
please follow kita yah?? kalo nggak lu polow, ue bajakin nasi ayam bu hendri!

oke, kabar baik maupun buruk udah gue kasih tau. skarang gue mau curhat :'(
kemaren, selama 3 hari berturut-turut. gue ujian math, ipa and english. asli rasanya gue mau mati ngerjain tuh math sama ipanya TT . giilleee, susah amit!

tapi sekarang gue udah terlepas dari itu semua, huaaa. senengnya :D
tau nggak, 4 hari lagi gue 9 bulan sama si doi :D . huahahaha, lama yah? :D
okelah, segini dulu postingan gue

BABAY~~~~~ :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar